Selasa, 22 Januari 2013

Love letter

Hai bloggy. Malam ini saya mau posting surat cinta buatan saya nih hehe J Awalnya sih ini tugas dari kakak lab akuntansi biaya. Tapi tidak disangka surat cinta ini puitis loh romantis pula. Yaa namanya juga yang bikin penyair cinta (saya) hahaha J
Buat yang butuh inspirasi bikin surat cinta buat pacarnya bisa dilihat loh surat cinta tercetar membahana di 2013 ini.

Teruntuk kamu,
Seseorang yang mampu mengalihkan pandanganku

Secarik kertas bernuansa bunga ini aku persembahkan. Menggambarkan sebentuk hatiku yang kian berbunga-bunga. Lewat satu paragraf ini aku titipkan sejuta cinta. Entah apa yang akan aku tulis dalam  secarik kertas ini. Aku bukanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata. Aku  persilahkan  goresan tinta ini  mengukir kata-kata indah nan sederhana yang meneruskan maksud hati ku terdalam.

Awalnya aku tidak percaya akan cinta pada pandangan pertama. Namun tatapan sederhana itu membuat cinta turun dari mata merasuki relung hati ini. Aku kira nama mu Imam. Tapi ternyata namamu Adi. Entahlah siapapun namamu tak penting lagi bagiku. Karena bagiku kamu tetap Imam. Imam untuk aku dan keluarga kita kelak. Mungkin anganku terlalu tinggi bersamamu. Tapi sungguh khayalan gila ini tidak pernah pergi dari sudut pikiranku.

Lewat secarik kertas ini aku titipkan kata hati nan sederhana. Kata hati ku yang bilang bahwa telapak kaki inilah yang menjadi surga untuk anak-anakmu kelak. Kata hati ku menyampaikan, akulah tulang rusukmu yang hilang itu.

Mungkin aku tidak begitu mengerti tentang cinta. Yang aku yakini cinta itu adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Cinta itu datang tanpa permisi. Seperti hadirnya kamu dalam hidup aku tanpa  permisi. Aku tidak perlu mengerti banyak tentang cinta. Aku hanya perlu mengerti banyak tentang kamu. Karena yang aku tau, cinta adalah kamu.

Dari aku,
Seonggok daging yang punya cinta

1 komentar :