Rabu, 17 Juli 2013

Cermin Masa Lalu




Aku berkaca pada sebuah cermin
Aku berkaca, melihat siapa diriku
Bukan karena aku lupa siapa aku
Bukan karena aku tidak tahu bagaimana aku
Aku hanya ingin memastikan, siapa aku sejak perpisahan itu

Aku berkaca pada sebuah cermin
Menelusuri ruang waktu dan kembali terlelap dalam masa lalu
Benar, masa lalu adalah tujuan favoritku
Membutakan masa depan yang siap menyambutku

Aku kembali ke masa lalu
Mengambil milikku yang tertinggal
Melambaikan tangan dan ucap perpisahan
Kemudian pergi meninggalkan tempat terkutuk itu
Tapi nyatanya aku tak mampu

Aku terkunci dalam masa itu
Terkunci bersama atmosfer kenangan
Memori bersamamu seraya memeluk erat pikiranku

Membuyarkan kenyataan yang berada di depan pelupuk mataku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar